Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu Halal Bihalal Ke Warga Binaan

Teroponglampung.com,TULANG BAWANG — Dalam memaknai Idul Fitri, Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, Serda Priyanto melaksanakan silaturahmi Halal Bihalal di rumah Pak Untung warga binaan, Kampung Hargo Mulyo, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, Jum’at 12 April 2024.

Dijelaskan oleh Serda Priyanto, dengan dilaksanakannya silaturahmi ini akan memperkokoh kebersamaan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada warga desa binaan yang selama ini menerima Babinsa dengan baik mewakili Koramil 03 Rawajitu di hari kemenangan ini, kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Priyanto.

Menanggapi ucapan Babinsa, Pak Untung salah satu warga setempat juga mengucapkan terimakasih dan menyambut gembira kedatangan Babinsa yang selalu aktif berkunjung ke rumah warga, menurutnya ini sebagai bentuk kedekatan TNI dengan rakyat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu aktif berkunjung ke rumah kami dan disampaikan ucapan minal Aidzin wal faidzin, semoga dihari kemenangan ini kita semua kembali ke fitrah dan diberikan kelancaran serta keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai benteng Negara,” Pungkasnya. (Jupri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *