Bapak Yukanan Tokoh Masarakat Kampung Balai Murni Jaya, Resmi Jadi Calon Legislatif DPRD Dapil 1 Kabupaten Tulang Bawang.

Teroponglampung.com,TULANG BAWANG — Tokoh Masarakat Kampung Balai Murni Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, “Yukanan resmi menjadi calon legislatif DPRD Kabupaten Tulang Bawang Dapil 1, yang meliputi Kecamatan Menggala, Kecamatan Menggala Timur, dan Kecamatan Banjar Baru. Jumat, (12/01/2024)

“Yukanan sebelumnya menjabat Sebagai Kepala Kampung Balai Murni Jaya, Tiga (3) periode,, dari tahun 1996 s/d 2005 lanjut periode ke (2) dari 2011 s/d 2017 lanjut ke periode ke Tiga (3) dari 2017 s/d 2023, karena masa jabatan nya selaku kepala Kampung sudah selesai maka kedepannya maju dalam perhelatan pemilihan legislatif (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang, yang akan dilaksanakan secara serentak pada bulan Febuari yang akan mendatang.

“Yukanan maju menjadi calon DPRD Kabupaten Tulang Bawang di usung oleh Partai (PDIP) dengan nomor urut 2, ia optimistis akan berhasil dan terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang.

“Secara pribadi saya mohon do’a dan dukunganya, kepada seluruh masyarakat terutama yang berada di wilayah pemilihan Dapil 1, mudah-mudahan saya terpilih untuk memperjuangkan kemajuan wilayah kita ini, atau Tulang Bawang khususnya di Dapil 1, harapnya.”

Karena sesuai cita-cita dan visi misi, semata – mata ingin mengabdikan diri dan memperjuangkan untuk kemajuan wilayah terutama kemajuan Tulang Bawang yang kita cintai ini, untuk itu ia maju menjadi anggota DPRD dengan gagasan yang baik, elegan, dan dinamis.

“Kalau saya terpilih nanti insya Allah saya akan respons terhadap aspirasi dari masyarakat, akan memperjuangkannya sesuai kemampuan dan sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah,” ungkapnya.

Sekali lagi ungkapan “Yukanan dari hati yang paling dalam, berharap kepada seluruh masyarakat yang berada di daerah Pemilihan Dapil 1, mohon do’a dan dukunganya, jangan lupa nanti pada waktu pencoblosan untuk memilihnya, Pungkasnya,” (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *