Tegaskan Netralitas Dalam Pemilu Jajaran Kodim 0426 Tulang Bawang Pasang Banner Netralitas TNI

Teroponglampung.com,TULANG BAWANG — Jajaran Kodim 0426 Tulang Bawang menindak lanjuti perintah Pimpinan tentang Netralitas TNI Pada Pemilu 2024, memasang banner tentang Netralitas TNI Pada Pemilu 2024, diwilayah Koramil jajaran, Senin 08 Januari 2024.

Pemasangan Banner Netralitas TNI Dalam Pemilu Tahun 2024 ini langsung diperintahkan oleh Danrem 043 Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, SE, melalui Dandim 0426 Tuba Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.S.i, kepada Koramil Jajaran sebagai tindak lanjut perintah dari Komando Atas sebagai bentuk ketegasan TNI dalam menjaga Netralitas Pemilu Tahun 2024.

Banner NETRALITAS TNI dipasang di depan Satuan Kodim 0426 Tuba dan jajaran agar dapat dilihat dan dibaca oleh warga masyarakat, dan di dalam Banner tertera No Telp pengaduan apabila ada Prajurit TNI yang tidak Netral dalam penugasan di lapangan.

Pemasangan banner sebagai wujud untuk menghilangkan keraguan masyarakat terhadap netralitas TNI.

Netralitas TNI dalam Pemilu 2024 harus tetap dipegang teguh oleh setiap prajurit, sehingga sebagai prajurit TNI dapat menjaga dan mengayomi warga masyarakat dalam menyalurkan aspirasi pilihannya. (Jupri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *