Ketua DPK LPAKN-RI PROJAMIN Tuba, Ucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2024.

Teroponglampung.com,TULANG BAWANG – Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK)(Lembaga Pemantau Aset dan Keuangan Negara Republik Indonesia) (LPAKN-RI) Profesional Jaringan Mitra Negara (PROJAMIN) Tulang Bawang Lampung, “Beni Setiawan beserta jajaran DPK LPAKN-RI PROJAMIN Tuba, dan seluruh Anggota mengucapkan Selamat Natal dan tahun baru 2024, Senin (25/12/2023).

Dengan segala kerendahan hati, Beni Setiawan beserta jajaran DPK LPAKN-RI PROJAMIN tuba, dan seluruh anggotanya mengucapkan selamat Natal dan tahun baru 2024.

“Saya atas nama Ketua DPK LPAKN-RI PROJAMIN Tuba, dan seluruh anggota mengucapkan selamat hari natal dan tahun baru 2024 semoga kita semua senantiasa mengagungkan rasa dan perasaan cinta kasih kepada insan,alam dan segenap mahluk” Ucapnya.

Momen Natal yang biasanya diwarnai dengan kedamaian, kegembiraan, dan kerukunan bisa terus mengiringi kehidupan di seluruh indonesia.

“Kepada Saudara-saudaraku umat kristiani yang merayakan Hari Natal saya ucapkan selamat Hari Natal, dan saya ucapkan selamat tahun baru 2024 untuk kita semua,” kata Bunk Beni Setiawan Sapaan Akrabnya.

Dalam kesibukannya, Ketua DPK LPAKN-RI PROJAMIN tuba, mengajak segenap lapisan warga masyarakat untuk menjaga kerukunan, dan terus meningkatkan kepedulian dan kasih sayang.

“Marilah terus jaga kerukunan kita, tingkatkan kepedulian kita antar sesama, sebarkan cinta kasih dan pesan-pesan perdamaian, Dan Semoga Kita ditahun mendatang di 2024 nantinya kita semua bisa lebih baik lagi dalam segi apapun, dari pada tahun tahun sebelumnya,” Tandasnya.(Jupri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *