Kodim 0426 Tulang Bawang Melaksanakan Ziarah Rombongan Peringati Hari Juang Kartika TNI-AD Ke-78

Teroponglampung.com,TULANG BAWANG — Kodim 0426 Tulang Bawang, gelar Ziarah dan tabur bunga dalam rangka peringatan hari Juang Kartika TNI AD Ke-78 dengan tema “TNI-AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI” bertempat di TMP Tiuh Tohou, Jln. Lintas Timur Sumatra, Km 113, Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis 14 Desember 2023.

Bertindak sebagai Irup Danramil 426-01 Simpang Pematang Mayor Inf Sutoto, Adapun Pasukan Upacara terdiri dari personil kelompok Perwira,Pasukan pakaian PDU IV Kodim 0426 Tulang Bawang, dan perwakilan Persit Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0426/TB.

Seusai kegiatan saat di temui awak media, Mayor Sutoto menyampaikan bahwa Ziarah dilaksanakan sebagai upaya untuk mengenang perjuangan dan mendoakan kepada para arwah pahlawan yang telah berjuang dengan tulus dan ikhlas serta rela korbankan jiwa dan raganya untuk Bangsa dan Negara.

‚ÄúSebagai wujud penghargaan TNI kepada arwah para Pahlawan yang gugur demi tegaknya NKRI, agar kita dapat meneladani jiwa Ksatria, rela berkorban tanpa pamrih sesuai dengan jati diri Prajurit TNI yaitu Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional, dan Tentara Profesional yang selalu dicintai rakyat,” Tutup Danramil. (Jupri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *