Kepala Lapas Gunung Sugih Pimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia

Teroponglampung.com,LAMPUNG TENGAH – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ke-52 di Lapas Kelas IIB Gunung Sugih, dilaksanakan dilapangan upacara Lapas Kelas IIB Gunung Sugih, Rabu (29/11/23) pukul 08.30 WIB.

Lapas Kelas IIB Gunung Sugih menggelar kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ke-52 Tahun 2023 dengan tema “Korprikan Indonesia”.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara ini diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, Pegawai dan Warga Binaan yang dilaksanakan secara khidmat oleh seluruh peserta kegiatan.

Kepala Lapas, Suprihadi dalam kesempatan ini membaca amanat tertulis yang disampaikan oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Kopri Nasional, Dengan dilaksanakannya kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-52 Korpri Tahun 2023 ini, diharapkan menjadi momentum untuk meneguhkan Korpri sebagai Penguat NKRI dan Pelindung ASN.

“Selain itu, juga diharapkan untuk berperan aktif dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang diamanahkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” paparnya.

Seluruh kegiatan selesai dalam keadaan aman, tertib dan terkendali yang untuk selanjutnya dilaporkan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. (Idham Syah)

Exit mobile version