Paisaludin .SH Meninjau Jembatan Pujo Rahayu-Lumbirejo Yang Mulai Beroperasi

Teroponglampung.com, PESAWARAN – Mega proyek di Kecamatan Negeri Katon jembatan Penghubung Desa Pujo Rahayu dan Lumbirejo telah selesai dan pada hari ini sudah bisa di lalui masyarakat hal tersebut di jelaskan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pesawaran Paisaludin SH. Selasa (28/11/23)

Dalam kunjungan nya Paisaludin.SH menjelaskan kepada media ini Alhamdulilah pengerjaan pembangunan jembatan Penghubung antara Desa Pujorahayu-Lumbirejo sudah selesai dan hari ini juga sudah bisa di lalui masyarakat umum yang mau beraktivitas ungkapnya.

“Alhamdulilah pembangunan proyek jembatan penghubung Desa Pujo Rahayu-Lumbirejo sudah bisa di lalui masyarakat umum pada hari ini ”

Lanjut Paisaludin,SH saya berharap kepada masyarakat agar bisa menjaga serta merawat jembatan ini agar bisa tahan lama serta awet karena tidak mudah untuk membangun jembatan seperti ini butuh proses yang panjang dan perjuangan jadi jaga dan rawat bangunan yang telah di bangun pemerintah kita.

“Saya berharap masyarakat melintas di jembatan ini agar bisa menjaga serta merawat nya sebab untuk membangun jembatan yang besar seperti ini tidak gampang butuh proses yang panjang serta perjuangan yang tidak mudah ”

Masih kata Paisaludin,SH mudah-mudahan dengan beroperasi nya jembatan ini bisa meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat karena dengan adanya jembatan ini mobilitas masyarakat semakin mudah.

“Dengan beroperasi nya jembatan ini mudah-mudahan bisa meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat karena memudahkan mobilitas masyarakat tutupnya “.(Iyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *