Kapolres Pesawaran dan Kepala Desa Bersatu dalam silaturahmi Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Teroponglampung.com, PESAWARAN – Polres Pesawaran,Polda Lampung Guna terciptanya situasi aman damai dan sejuk serta berintegritas menjelang Pemilu Tahun 2024, Polres Pesawaran Menggelar kegiatan Cooling system untuk mendengarkan dan mengajak tetap damai diantara masyarakat.

Kegiatan Cooling system yang di gelar di wilkum Polsek Padang cermin pada hari selasa 21 November 2023 pukul 13.00 WIB tepat di aula Marines Ecopark Kec. Padang Cermin, Kab. Pesawaran.

Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H.,S.I.K.,M.M., mengatakan dalam nuansa Demokrasi yang sebentar lagi akan kita hadapi, agar terciptanya stabilitas Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Pesawaran Khususnya Polsek Padang Cermin, maka di perlukan adanya sinergitas 3 (Tiga) pilar yaitu Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa.

Lebih Lanjut, Harapan Kapolres Pesawaran mengenai Pemilu 2024 agar Camat dan Kepala Desa untuk tetap menjaga dan menjunjung tinggi Netralitas serta tidak terkontaminasi adanya berita-berita Hoaks yang beredar.

“Harapan saya kepada pak camat dan Para Kepala desa sekecamatan Padang Cermin agar dapat menjaga Harkamtibmas dengan mengedepankan Netralitas Pemilu 2024 yang akan kita hadapi kedepan dan hindari berita-berita hoaks yang beredar, sehingga kita semua dapat menjaga marwah pemilu 2024 nanti dengan aman,damai,sejuk serta berintegritas”. Pungkas Kapolres.

Disela-sela kegiatan Cooling system ini, Kapolres juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Camat dan Kepala Desa sekecamatan Padang cermin agar dapat menjaga wilayah desanya masing-masing dengan adanya Siskamling untuk mengurangi kejadian Curanmor yang saat ini masih meningkat.

Dalam kegiatan ini, Turut hadir mendampingi Kapolres pesawaran yakni Kasat Binmas Polres Pesawaran (AKP Matera), Kasat Intelkam Pesawaran (IPTU Dartiyo Santiko,S.H), Kapolsek Padang Cermin Pesawaran (IPTU Apri Sampanuju,S.H.) dan turut hadir dalam kegiatan ini  Camat Padang Cermin (Asnawi Mahadika.,S.Pd.), Kasi Kessos (Imron), Kasi PMD ( Hadi Kesuma Jaya ), Kasi Pemerintahan ( Nana Herlena ), Ka UPT Pajak Padang Cermin ( Sarifuddin ), Ka UPT Kesehatan Padang Cermin ( Nasrun Jaya), Kepala Desa Sekecamatan Padang Cermin, Babinsa ( Serda Juremi ) mewakili Danramil Padang Cermin, Kasi trantib Kec. Padang Cermin ( Sopri Idwin,S.E ), Perwakilan Dinas Pangan dan Koordinator penyuluh Kec. Padang Cermin ( Hasni Kurniawan,A.Md ), dan Bhabinkamtibmas Kec. Padang Cermin Polsek Padang Cermin.( Iyan/Amsir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *