Warga Setempat Ucapkan Trima Kasih, Jalan Ruas Simpang Unit Vlll – Gedong Aji Diperbaiki.

Teroponglampung.com,TULANG BAWANG – Perbaikan Rekonstruksi jalan ruas simpang Unit VIII – Gedong Aji yang terletak di Kampung Bawang Sakti Jaya Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang, Warga setempat ucapkan terima kasih kepada Instansi terkait. Kamis, (05/10/2023).

“Kami selaku warga disini merasa sangat senang sekali, dan tak lupa kami ucapkan ribuan terima kasih atas perbaikan jalan dari Pemerintah untuk memperbaiki jalan rusak dikampung kami ini, mengingat disaat musim hujan jalan ini sangat sulit untuk dilalui oleh pengguna jalan lainnya, terlebih banyak sekali genangan air yang berada di setiap lubang – lubang rusak di jalan ini,” tuturnya salah salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya.

Selain itu, Dedi selaku Pengawas Proyek tersebut mengatakan, “Ya, Untuk saat ini masih proses perbaikan jalan diperkirakan sekitar 40 persen pengerjaanya, dan diperkirakan selesai akhir Oktober 2023 ini. Semoga perbaikan ruas jalan ini dapat menunjang aksebilitas dan konektivitas agar lebih cepat, nyaman dan aman saat berkendara untuk pengguna jalan. Karena memang sejauh ini, ruas jalan di sebagian wilayah Kabupaten Tulang Bawang banyak yang mengalami kerusakan. Hal tersebut disebabkan oleh beberapa faktor, di antaranya karena faktor cuaca, curah hujan tinggi, hingga beban kendaraan yang mengalami over kapasitas”. Ucapnya.

“Untuk Volume perbaikannnya lebih kurang 400 meter, dengan Nomor Kontrak : 01/KTR/PB/RJ-092/V.02/V/2023 dengan nilai Rp.3.996.773.000. Kont Pelaksana : CV.RAIHAN RAYA MANDIRI.

Konsultan Pengawas: CV. SPEKTRUM KONSULTAN”. Tutupnya.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *