Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Beserta Ketua TP-PKK Nanda Indira Melepas Peserta Jalan Sehat

Teroponglampung.com, Pesawaran- Bupati Pesawaran Dr. H. Dendi Ramadhona dan Ketua TP PKK Kab. Pesawaran Hj. Nanda Indira Dendi melepas peserta jalan sehat serta membagikan hadiah di beberapa Desa se – Kecamatan Gedong Tataan, Kab. Peswaran, Lampung pada Minggu (20/8/23).

Beberapa Desa yang serempak melaksanakan jalan sehat dalam rangka Memperingati HUT RI Ke-78 Tahun 2023 diantaranya Desa Bogorejo, Desa Bernung, Desa Kurungan Nyawa, Desa Sukaraja dan Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan.

Bupati Dendi memandang kegiatan ini adalah wujud nyata dari adanya semangat warga Pesawaran untuk hidup nyaman dalam kebersamaan. “Kebersamaan ini saya harapkan bisa membuat seluruh peserta merasakan sebagai warga masyarakat Pesawaran yang hidup dengan perasaan penuh kekeluargaan, damai dan tentram,” ucap Bupati Dendi.

Melalui Jalan Sehat ini Dendi dan istrinya mengajak untuk jadikan momentum HUT RI ke-78 ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi setiap detik perjuangan dengan karya, prestasi dan kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan Indonesia Maju.

“Saya berharap semoga saudara-saudara berhasil menyelesaikan rute yang ditetapkan oleh panitia mulai dari start sampai dengan finish secara disiplin dan tertib namun tetap dalam suasana gembira,” ucap Orang Nomor satu di Kabupaten Pesawaran.

Dirinya mengajak seluruh peserta Jalan Sehat hari ini untuk bersama-sama menikmati segarnya udara pagi dan menikmati pula kesehatan dan kebugaran tubuh kita masing-masing, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran, Camat beserta Jajaran Uspika Kec. Gedong Tataan, Kepala Desa beserta jajaran dan Tokoh Masyarakat, tokoh adat serta tokoh pemuda setempat.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *