Antusias, Ribuan Masyarakat Bogorejo Mengikuti Jalan Sehat Dalam Rangka Merayakan HUT RI ke-78 Tahun

Teroponglampung.com, Pesawaran Lampung- Ribuan masyarakat Desa Bogorejo Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran sangat antusias mengikuti jalan sehat yang di adakan oleh pemdes desa Bogorejo,Minggu 20/08/23.

Selain dari banyaknya masyarakat yang mengikuti jalan sehat tersebut, turut hadir pula Hj. Nanda Indira Dendi, S.E., M.M. adalah istri dari Bupati Pesawaran, turut hadir pula anggota dewan dari fraksi PDI Perjuangan Arya Guna,S.Sos,I.M.M, Camat Gedong Tataan Darlis,S.E. dan Kades Bogorejo Hermansyah.

Nampak jelas semangat dan kekompakan yang di tunjukan oleh masyarakat desa Bogorejo dalam memeriahkan HUT RI yang ke-78 tahun ini.

Kepala desa Bogorejo menyampaikan kepada media disela-sela acara,hari ini adalah hari puncak perayaan HUT RI yang kami kemas dalam olah raga jalan sehat dan kami mencoba membangkitkan semangat juang dalam menjaga nilai-nilai patriotisme bangsa ini, kegiatan perlombaan ini sudah kita mulai dari beberapa hari yang lalu, dan sudah melaksanakan beberapa cabang olah raga dan hari ini adalah puncak dari perlombaan tersebut, selain itu hari ini juga adalah hari pembagian hadiah dan untuk jalan sehat ini kami membagikan 7.500 kupon untuk masyarakat”jelasnya.

Lanjutnya lagi, Alhamdulillah semua perangkat desa bisa bekerja sama dan bahu membahu dalam mensukseskan acara ini, saya bersyukur ibu bupati Bu Nanda Indira, pak dewan Arya Guna dan pak camat Darlis bisa datang dan turut serta memeriahkan acara yang kami adakan.

Saya berpesan untuk seluruh lapisan masyarakat desa Bogorejo agar ke depan desa Bogorejo ini bisa menjadi desa yang nyaman ,desa yang bermartabat dan insyaallah bisa menjadi desa yang maju, mandiri dan berdaya saing,”harap Herman.

Hal senada yang disampaikan oleh ketua panitia perlombaan Sukiran,saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Bogorejo yang mana sudah menunjukan kekompakannya untuk setiap kegiatan yang desa adakan, untuk acara jalan sehat hari ini adalah puncak dari kegiatan perlombaan yang kami adakan, untuk perlombaan ini sudah kami mulai dari tanggal 02 kemarin.

Macam-macam perlombaan sudah kami adakan seperti futsal,bola voli,bulu tangkis, tenis meja dan lain-lainnya. Saya berharap desa Bogorejo ini bisa selalu seperti ini bisa selalu menjaga kekompakannya,”tutup Sukiran.(Iyan/Amsir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *