Dandim 0426 Tulang Bawang Menjadi Irup Upacara Bulanan

Teroponglampung.com,TulangBawang-Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang, Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.S.i, menjadi Iruf Upacara Bulanan, dilaksanakan di Lapangan Pemda Lama, Jln. Cemara Kampung Gunung Sakti, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Senin 17 Juli 2023.

Kegiatan tersebut dihadirii oleh Sekda Kab.Tuba Ir. Anthoni, M.M, Asisten 1 Kab.Tuba Ir. Ahmad Suharyo, Asisten II Dr. Pahada Hidayat SH.MH, Kadis Hub Kab. Tuba R. Penliyusli PNR, S.E.,M.H, BPKAD Kab. Tuba Dr. Rustam Efendi ,SE M.si. dan Komandan, Kasubbid Kab. Tuba Henry AF., SH. MH, Kepala BPBD Kab. Tuba Kenedi, A.Pi.MH, Kabid Damkar Kab. Tuba Muhammad Umar, Kadis Kominfo Kab. Tuba Desia Kusumayuda M.Si, Kabid Humas Kominfo Kab. Tuba Zainudin, Sos Kasat Pol PP Kab. Tuba Drs. Thohir Alam, M.I.P, Para OPD Kab. Tuba.

“Saya mengajak seluruh peserta upacara beserta elemen dan masyarakat untuk bersama laksanakan surat edaran tersebut, sebagai salah satu wujud nyata kecintaan kita terhadap tanah air, kita buat peringatan HUT RI ke-78 tahun ini dengan lebih meriah di bandingkan dengan tahun sebelumnya,” jelas Dandim.

Dandim pun mengajak untuk gelorakan tema” terus melaju untuk Indonesia maju ” untuk menambah semangat kerja kita selaku ASN harus bekerja dengan baik dan secara aktif melayani masyarakat tingkatkan kedisplinan dan inovasi dalam melaksanakan pekerjaan.

“Di tahun politik ini saya kembali tekankan bahwa ASN harus netral jangan sampai saudara terlibat dalam politik praktis baik dalam konsentrasi Pilkada dan pemilu 2024 karena hal tersebut menyalahi aturan yang berlaku,” lanjutnya.

Dalam suatu proses demokrasi perbedaan adalah suatu pelajaran yang terpenting adalah bagaimana semua dapat menjaga persatuan dan kesatuan.

“Mari kita jadikan Upacara Bulanan ini untuk membangkitkan semangat berinovasi sebagai anak- anak bangsa untuk menjadi Pahlawan masa kini. Dengan jalan bekerja secara nyata dan menorehkan prestasi di semua lini kehidupan sesuai dengan talenta yang kita miliki, untuk menjaga tetap utuh dan tegaknya NKRI,” tutup Dandim. (Jupri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *