Melalui Jumat Berbagi, Lanud BNY Bantu Kesulitan Warga

Teroponglampung.com, Menggala- Lanud BNY Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Danlanud BNY) Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto memberikan bantuan bingkisan paket Sembako melalui program “Jumat Berbagi” Lanud Pangeran M.Bun Yamin di Dusun Cempaka dan Pringgondani Kampung Astra Ksetra, Menggala, Tulang Bawang, Lampung, Jumat (23/6/2023).

Pada kesempatan tersebut Danlanud BNY menyampaikan, program jumat berbagi merupakan kepedulian Lanud Pangeran M. Bun Yamin dalam membantu dan meringankan beban kesulitan ekonomi warga yang kurang mampu sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat serta menciptakan situasi yang aman di lingkungan wilayah Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

“Semoga dengan apa yang kami berikan pada hari ini dapat bermanfaat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari ekonomi keluarga,” ujar Danlanud BNY.

Kegiatan jumat berbagi yang di gelar Lanud BNY ini mendapat respon positif dari warga masyarakat Kampung Astra Ksetra. Hal tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A., kepada para prajurit TNI AU untuk senantiasa peduli membantu berbagai permasalahan mengatasi kesulitan masyarakat sekitar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Kepala Dinas, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9/D.I. Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Ira Yosi, dan para pengurus PIA Ardhya Garini. (Jupri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *