Bunda Paud Pesawaran Nanda Indira Dendi Membuka Kegiatan Koordinasi dan PAUDNI Pesawaran 2023

Teroponglampung.com, Pesawaran – Bunda Paud Kab. Pesawaran, Nanda Indira Dendi, S.E., M.M. membuka kegiatan Koordinasi dan kerjasama PAUDNI melalui Penguatan Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan, Kabupaten Pesawaran Tahun 2023 di Balai Desa Hanura Kec. Teluk pandan pada Senin (29/5/23).

Nanda menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada grup TKI Kabupaten Pesawaran yang telah menyelenggarakan kegiatan pada hari ini dan berharap dapat menjadi sarana strategis untuk menentukan kebijakan yang bermanfaat bagi organisasi dan bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran.

” Terutama dalam upaya-upaya peningkatan kualitas penyelenggaraan penyelenggaraan TK maupun PAUD, Ibu Bapak ini mungkin guru-guru PAUD, guru-guru TK yang hadir di sini telah bekerja keras untuk mendidik calon-calon anak bibit unggul Kabupaten Pesawaran, ke depannya mudah-mudahan dengan ikhlas membuat anak-anak kita ini bisa lebih baik lagi,” ucap Nanda.

Selain itu, sambung Nanda sebagai sebuah organisasi penyelenggara Taman Kanak-Kanak, grup TKI harus mendukung dan memberikan pembinaan kepada pihak sekolah atau Yayasan agar memiliki standar baku dan keharmonisan dan menyenangkan dalam menyebarkan pendidikan.

Menurut istri Bupati Pesawaran itu, TK sampai SD adalah tahap pembentukan karakter sehingga porsi belajar dapat diatur sedemikian rupa sehingga pembentukan karakter anak-anak menjadi generasi yang unggul dapat terwujud.

Ia juga mengajak semua pihak untuk menciptakan sinergitas yang baik antara grup TKI dan para penyelenggara Taman Kanak-kanak.

“Sinergitas ini dapat kita ciptakan dengan memanfaatkan teknologi seperti handphone dengan berbagai aplikasi yang dapat digunakan sebagai wadah berbagi informasi tentang pendidikan, saya berharap sinergi koordinasi kerjasama PAUDNI tersebut dapat menciptakan pribadi pribadi yang memiliki karakter yang berakhlak mulia jujur disiplin dan memiliki kualitas sumber daya manusia yang baik maka pendidikan akan bisa menjadi instrumen atau eskalator bagi generasi muda”, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Pejabat Struktural di Lingkup Pemkab Pesawaran, Ketua GOPTKI Kabupaten Pesawaran, Ibu Mei Nuryati, S.E., M.M, Camat Teluk Pandan beserta jajaran, Para Penilik se-Kabupaten Pesawaran dan Para Kepala Penyelenggara Taman Kanak-kanak.(Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *