Muklis Optimis Dapil 1 Kecamatan Gedong Tataan Bisa Raih 2 Kursi di Pileg 2024

Teroponglampung.com, PESAWARAN – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran dapil 1 Kecamatan Gedung Tataan, targetkan memperoleh dua kursi dalam pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

Hal ini diungkap kan Muklis S.Pd yang juga Incumben Partai PAN Dapil 1 Kecamatan Gedung Tataan, “Sebagai kader partai DPD PAN Kabupaten Pesawaran Dapil 1 Gedung Tataan, kami menargetkan dua kursi dalam pemilihan legislatif di tahun 2024 nanti,” kata Muklis. Sabtu (20/05/23).

Dia menambahkan, bahwa dirinya bersama kader PAN kabupaten Pesawaran berkomitmen akan merebut kursi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran tahun 2024, sesuai arahan ketua DPD PAN pesawaran Paisaludin SH.

“Karena sebelumnya kami PAN pesawaran selalu mandapat kan urutan Nomor dua. Namun untuk tahun 2024 kami akan tingkatkan untuk menjadi nomor satu,” ujarnya.

Lebih Lanjut, melaluai program – program PAN pesawaran, Muklis optimis akan mendapatkan dua kursi untuk dapil 1 Kecamatan Gedung Tataan.

” Kami akan berusaha semaksimal mungkin. Kerena PAN mempunyai progran kerja dalam peningkatan Insfratuktur pembangunan, pertanian, kesehatan dalam mensejahtrakan masyarakat,” katanya.

Dia mengajak masyarakat untuk sama-sama memajukan Bumi Andan Jejama. Jika ada permasalahan atau keluhan, partai PAN pesawaran siap untuk mancarikan solusi.

“Jangan mudah terprovokasi isu – isu politik yang menyesatkan, berita hoax yang dapat memecah belah persoudaraan dan kesatuan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin mengungkap kan “ogah PAN Pesawaran menjadi nomor 2 terus,”. Dalam keterangan se – usai mendaftarkan 40 bacaleg PAN pesawaran di kantor KPU pesawaran belum lama ini.

Paisaludin yang juga wakil ketua 1 DPRD kabupaten pesawaran menargetkan, pada pileg 2024 mendatang Partai PAN pesawaran akan merebut kursi pimpinan DPRD Pesawaran. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *