Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Melantik 132 Pejabat di Lingkup Pemkab Pesawaran

Teroponglampung.com,Pesawaran – Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K., S.T. M.Tr. I.P. lantik 132 Pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Ratusan pejabat yang dilantik di GSG Pemkab Pesawaran terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional berlangsung pada Rabu (03/5/23).

“Pejabat yang dilantik hari ini terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 3 orang, Pejabat Administrator sebanyak 52 orang, Pejabat Pengawas sebanyak 71 orang dan Pejabat Fungsional sebanyak 6 orang,” kata Bupati Dendi dalam sambutannya.

Kepala Daerah Kabupaten Pesawaran ini mengucapkan selamat kepada Pejabat yang telah dilantik maupun yang dikukuhkan serta berpesan agar meningkatkan performanya dalam mengabdi di Bumi Andan Jejama.

“Saya ucapkan selamat kepada para Pejabat yang telah dilantik maupun yang dikukuhkan, saat ini tidak ada yang di –nonjob-kan namun dibutuhkan penyegaran – penyegaran guna efektifitas dan peningkatan kinerja agar tidak ada kendala dalam pelaksanaan tugas,” imbuh Bupati Dendi.

“Kami percaya terhadap kalian, jadi tolong dijaga kepercayaan yang diamanahkan kepada saudara/saudari dengan meningkatkan performanya dalam mengabdi di Bumi Andan Jejama,” timpal orang nomor satu di Kabupaten Pesawaran.

Ia menambahkan terkhusus kepada yang mendapat jabatan promosi, Dendi menegaskan bahwa ini merupakan bagian dari ujian bagi yang bersangkutan untuk lebih meningkatkan lagi kinerjanya dalam melayani masyarakat Bumi Wisata Sejuta Pesona.

Dendi menuturkan tujuan dari pelantikan adalah salah satu bentuk upaya regenerasi Pemerintah di Kabupaten Pesawaran .

“Saya juga berharap untuk para pejabat yang baru dilantik segera bekerja dengan baik dan segera beradaptasi dengan jabatannya apabila ada hal baru serta tidak ada kendala dalam pelaksanaan lembaga Organisasi Perangkat Daerah,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran, para Asisten, Staf Ahli Bupati dan para Ka. OPD serta Pejabat Struktural di Lingkup Pemkab Pesawaran.(Iyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *