Tampil Cantik Memakai Pakaian Adat Lampung Nanda Indira Dendi Dampingi Riana Sari Arinal Sambut Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Teroponglampung.com, Bandarlampung-Tampil cantik dengan memakai pakaian adat Lampung, Ketua TP PKK Kab. Pesawaran, Nanda Indira Dendi turut mendampingi Ketua TP PKK Provinsi Lampung,  Riana Sari Arinal menyambut kedatangan Ibu Negara di Aula Mahan Agung Pemrov Lampung, Rabu (8/3/2023).

Ibu Iriana Joko Widodo dan para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) tiba di Provinsi Lampung dalam rangka kunjungan kerja di Provinsi Lampung.

Ibu Iriana beserta anggota OASE KIM meninjau pemeriksaan IVA bagi para wanita yang diselenggarakan di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung. Di lokasi yang sama, Ibu Iriana dan rombongan juga meninjau sejumlah kerajinan Dekranasda Provinsi Lampung.

Selain itu, Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM meninjau sosialisasi “Generasi Muda Emas, Bebas Narkoba, dan Peduli Lingkungan” di Gedung Bagas Raya, Kota Bandar Lampung. Di sana, Ibu Iriana dan rombongan menyapa dan berdialog dengan para pelajar yang mengikuti kegiatan tersebut.

Selanjutnya, di akhir kunjungan kerjanya, Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM meninjau Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung.

Sebelumnya, dengan menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400, Ibu Iriana beserta anggota OASE KIM lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 07.15 WIB.(Rizon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *