Sekum Perbakin Lampung Tidak Ikut Campur Pembentukan 9 PENGKAB

Teroponglampung.com,Lampung-Sekretaris Umum (Sekum) Perbakin Lampung ko Hancing saat dipertanyakan mengapa tidak melibatkan dalam pembentukan kepengurusan yang di koordinir oleh Perbakin Lampung. ini jawabannya, “saya tidak berkecimpungan langsung disana yang memerintahkan pembentukan Pengkab ketum bukan saya.” Jelasnya.

Lanjut ko Hancing malah bertanya balik mempertanyakan tentang SK klub Jaguar kepada kepada Pengkab Tubaba, “Saya tanya dulu ya, di SK klub pengprov udah di SK kan?¬† Jawaban Nurul ketua jaguar shoting klub Tubaba Nurul Huda “sudah, SK jaguar shoting klub Tubaba di tandatangani oleh ketum Perbakin provinsi Lampung Irham Jafar Lan Putra.”

Sekretaris Perbakin Lampung ko Hancing menyarankan kepada ketua jaguar shooting club Tubaba agar menghubungi ketua umum¬† , “Ajukan saja ke ketum minta klarifikasi, anggota Nurul udah di SK’kan. Ketemu dulu sama ketua umum di pusat (Hengky) klarifikasi kalau saya yang diminta memidiasi ke ketum oke saya antarkan.” Pungkasnya.

Ko Hancing kembali melanjutkan, “Jadi begini saya kan tidak ngerti, posisi saya tidak ikut campur masalah pengkab-pengkab. saya tidak ikut campur, inikan bapak yang ngurus, “diduga yang disebutnya bapak itu ketua umum Perbakin Lampung.

Atas pernyataan di awal bahwa ko Hancing tidak terlibat langsung karena yang perintahkan ketua umum, ini jawabannya, “itukan harusnya ketum atau perintahkan bidang organisasi kepada seketariat, seketariatkan hanya surat-surat jadi bukan berarti saya yang ngurus.”jalsnya

Saat di desk dengan pertanyaan Setidaknya tahu bapak sebagai sekretaris, “Saya tahu, karena perintah ketum saya tahu, saya tidak mengatakan saya tidak tahu, saya tahu, saya kan tidak ikut campur disana, jadi saya tidak tahu disana ada siapa saja, dimana saja, jadi menurut saya lebih baik Nurul ketemu ketum nanti klarifikasi nanti saya sampaikan kita hadir disana.” Tutup ko Hancing.

Sementara itu KONI Tubaba menyarankan membuat somasi menganulir hasil MUSKAB PERBAKIN Tubaba yang di tanda tangani oleh Jaguar Shooting Klub (JSK)(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *