Dalam Rangka Evaluasi Program Kegiatan Tahun 2023, DPC AWPI Tuba Menggelar Rapat Bersama Jajarannya.

Teroponglampung.com,Pesawaran-Dalam rangka evaluasi program kegiatan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Tulang Bawang, menggelar Rapat bersama seluruh jajarannya, Kamis, (23/02/2023).

Redi Sanjaya, selaku Ketua DPC AWPI Tulang Bawang menyampaikan, “Ya, Rapat yang dilaksanakan pada hari ini adalah evaluasi dari program kegiatan jajaran AWPI Tuba dari tahun 2022 dan untuk tahun 2023 kedepannya”. Ucapnya.

“Rapat evaluasi ini merupakan bentuk keterbukaan kita dalam berorganisasi dalam menjalankan program-program yang kita kerjakan, baik dari tahun sebelumnya dan yang akan mendatang”.

Jadi alhamdulillah untuk pengurus jajaran DPC AWPI Tulang Bawang, kita sudah cukup Berjaya dan berjalan sesuai dengan program dari bidang masing-masing. Baik itu dibidang tupoksi pengawasan maupun dibidang kesosialannya,” ungkapan dari ketua AWPI Tuba.

“Semoga dengan adanya program dari AWPI Tulang Bawang, kedepannya lebih bisa memajukan Kabupaten Tulang Bawang yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur yang kita cintai,” harapnya.

Peri Yadi selaku Sekretaris AWPI Tuba juga menambahkan, “DPC AWPI Tulang Bawang agar kedepannya bisa bersatu dan semakin berjaya di Tulang Bawang, dan akan terus mendukung program pemerintah Tulang Bawang dan saling bersinergi, terutama potensi dalam pembagunan yang ada”. Tambahnya. (Jupri/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *