Ketua Kwarcab Kabupaten Pesawaran Hadiri Penutupan Lomba Pramuka Tingkat Penggalang

Teroponglampung.com,Pesawaran – Ketua Kwarcab Kab. Pesawaran Nanda Indira Dendi,S.E.,M.M. hadiri Penutupan Lomba Pramuka Tingkat  Penggalang (LT. III) se – Kabupaten Pesawaran, di Musium Transmigrasi Lampung, Minggu (19 Februari 2023).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Ketua Harian Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pesawaran, Aria Guna, S.Sos. I., M.M. Wakil Ketua, Andalan dan Pelatih Kwartir Cabang Pesawaran, Ketua Mabiran se-Kwartir Cabang Pesawaran, Ketua Kwartir Ranting se-Kwartir Cabang Pesawaran, Dewan Kerja Cabang Pesawaran, Dewan Kerja Ranting se-Kwartir Cabang Pesawaran, Pembina Pendamping dan Peserta Lomba Tingkat III Tahun 2023 .

Nanda mengucapkan selamat kepada para pemenang dan Regu Prestasi Tinggi Lomba Tingkat III Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pesawaran Tahun 2023 ini.

Nanda juga  berharap untuk para peserta agar setelah mengikuti kegiatan ini  akan lebih bersemangat lagi dalam mengikuti kegiatan latihan pramuka di gugus depan masing-masing.
Bawalah pengalaman-pengalaman baik dan sportifitas yang tinggi selama mengikuti lomba untuk lebih meningkatkan prestasi di masa mendatang.

“Kepada pembina saya berpesan, untuk lebih bersemangat dalam membina adik-adik kita di gugus depan dan pangkalan masing-masing. Jadikanlah pengalaman lomba ini sebagai tolak ukur dalam kegiatan latihan yang kakak-kakak pembina lakukan di masing-masing gugus depan dan pangkalannya. Binalah  adik-adik  yang mendapat predikat sebagai Regu Prestasi Tinggi untuk persiapan menuju LT IV”, katanya.

“Kepada segenap panitia saya ucapkan terima kasih atas terselenggaranya Lomba Tingkat III ini dengan baik, dan terima kasih juga saya ucapkan kepada dewan juri yang telah memberikan penilaian dengan adil dan sportif sehingga terpilih para pemenang yang benar-benar layak sebagai pemenang dalam Lomba Tingkat III ini,” imbuhnya.
Diakhir sambutannya Nanda mengungkapkan masih ada satu tugas besar lagi yang akan di laksanakan setelah selesainya Lomba Tingkat III ini, yaitu melaksanakan pembinaan kepada Regu Prestasi Tinggi yang telah terpilih dalam Lomba Tingkat III ini untuk digodok dan digembleng lagi dalam pelatihan sehingga dapat menjadi regu yang benar-benar siap dan mampu untuk mengikuti Lomba Tingkat IV yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah Lampung pada tahun 2023 ini.

Nanda berharap Regu Prestasi Tinggi yang akan dikirim untuk mengikuti Lomba Tingkat IV nanti, akan  dapat mengukir prestasi serta menjunjung nama Kabupaten Pesawaran di tingkat provinsi.

“Saya juga berharap, semoga  keceriaan,  kegembiraan  dan  semangat setelah mengikuti lomba ini tetap berkesan bagi adik-adik peserta lomba dan semoga ilmu yang didapat pada kegiatan ini dapat bermanfaat dan dapat diterapkan di lingkungannya masing-masing Kakak-kakak, para pembina dan adik-adik peserta semua yang saya banggakan,” tutupnya.(Amsir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *