Bantu Gali Kubur Warga, Aiptu Turono : Kewajiban Dalam Bermasyarakat

Teroponglampung.com, Pesawaran- Polres Pesawaran, Polda Lampung  Kasi Humas Polsek Gedong Tataan Polres Pesawaran, Aiptu Turono bergotong royong menggali Kuburan untuk warga yang meninggal dunia di Pemakaman Umum Desa Wiyono, Kec. Gedong Tataan, Kab. Pesawaran
Disaat dikonfirmasi, Kasi Humas Polsek Gedong Tataan Polres Pesawaran, Aiptu Turono, dirinya membantu menggali kuburan untuk salah satu warga yang meninggal Dunia,” ungkapnya pada Kamis (09/02/2023).

“Semoga almarhum di terima di sisi Allah SWT dan bagi keluarga yang di tinggalkan mendapat kekuatan iman dan Islam” ucapnya.

Setelah menyampaikan ucapan duka ia bersama warga yang lain ikut berangkat ke pemakaman umum untuk ikut membuat liang lahat hingga selesai pemakaman.

Sementara itu, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M.Si (Han) melalui Kasi Humas Polres Pesawaran Kompol Darwin, S.H. menuturkan bahwa “Dengan senyum, sapa dan salam, cara yang di lakukan oleh Kasi Humas Polsek Gedong Tataan yang akrab disapa Papi Plend tersebut dengan menjalin komunikasi aktif akan mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat sehingga akan mudah menyampaikan informasi ataupun pesan-pesan kamtibmas.”

“Anggota Polri sangat perlu menjaga kedekatan dengan masyarakat untuk meningkatkan kepercayaan Polri dimata masyarakat dalam Program Polri Presisi ini,” tuturnya.(Amsir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *