Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pesawaran Gelar Audensi Dengan Kemenag Pesawaran.

Teroponglampung.com ,PESAWARAN – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pesawaran gelar audensi bersama dengan Kementrian Agama (Kamenag) Pesawaran, Rabu, (25/1/23).

Audensi terkait eksistensi dan peran serta SMSI Pesawaran dalam mendukung kemajuan dunia pendidikan di Bumi Andan Jejama khususnya satuan pendidikan yang berada dibawah naungan Kementrian Agama. Dan andil tersebut tentunya sesuai dengan tupoksi sebagai media.

Diterima Kasubag TU Kemenag Pesawaran, Sukron menyambut baik atas program disampaikan SMSI Pesawaran.

Mewakili Kepala Kantor Kemenag Pesawaran, H Wasril Purnawan, Sukron mengatakan, kemajuan jaman digitalisasi seperti sekarang ini tidak terlepas peran dari sebuah media terutama media online. Pengaruh media ini tentunya sangat positif, sehingga masyarakat lebih mudah dalam menyerap segala informasi yang berkembang.

” Prinsipnya kami menyambut baik keberadaan SMSI Pesawaran. Dengan begini segala program Kemenag akan tersampaikan capat ke publik melalui peran media, dan apa yang menjadi program SMSI Pesawaran tentunya akan kita suport selagi tidak bertentangan dengan regulasinya,” Kata Sukron.

Sementara Ketua SMSI Pesawaran, Heri Kodri mengatakan, audensi dengan pemangku kepentingan yang ada dilingkup Pemkab  Pesawaran, merupakan agenda kerja awal tahun. Dengan demikian, paparan program kerja SMSI satu tahun berjalan akan tersampaikan dengan institusi Pemerintah.

” Sebagai mitra, tentunya dibutuhkan harmonisasi antara SMSI dengan instansi terkait. Apalagi dalam waktu dekat ini, SMSI telah mempersiapkan agenda lomba Podcast, dan itu tentunya melibatkan anak peserta didik SMA /sederajat, dan kita butuh suport dan dukungan Kemenag diantaranya demi mensukseskan kegiatan SMSI tersebut,” Cetusnya.(Iyan/Amsir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *