Ketua TP-PPK Kabupaten Pesawaran Menghadiri Acara Perayaan Natal 2022 Bersama FMKKP.

Teroponglampung.com, Pesawaran РKetua TP.PKK Kab. Pesawaran Hj. Nanda Indira Dendi,S.E.,M.M hadiri acara Perayaan Natal tahun 2022 Bersama Forum Masyarakat Katolik Kabupaten Pesawaran (FMKKP)  yang berlangsung di Geraja Katolik Desa Tridadi Kec. Tegineneng(Sabtu, 14 Januari 2023).

Dalam kesempatan tersebut  Ny. Nanda mengucapkan turut berbahagia atas dilaksanakan peringatan Natal bersama yang dirayakan dengan kegiatan olah raga senam Lampung Berjaya dan pertandingan Bola Voli antar Gereja Katolik se-Kabupaten Pesawaran.

Disela sambutannya Nanda juga menyampaikan bahwa masyarakat Kabupaten Pesawaran yang majemuk terdiri dari berbagai suku, agama, adat istiadat yang berbeda, namun kita dapat hidup berdampingan dengan keyakinan dan cara pandang yang berbeda, dengan aman dan damai. Tidak ada sekalipun riak-riak kecil yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat kita. Mudah-mudahan melalui momen ini, dapat mempererat tali silaturahmi juga untuk menyamakan Visi-Misi Pemerintah dan masyarakat, dalam menjaga Tri-kerukunan, yaitu : kerukunan antar umat beragama, intern umat beragama dan antar umat beragama dengan Pemerintah, sehingga masyarakat Pesawaran tetap dalam suasana kondusif.

“Dengan rajin berolahraga, saya berharap masyarakat Pesawaran akan memiliki kebugaran fisik dan kesegaran mental yang tentunya akan menjadikan kita sebagai orang-orang yang sehat, cerdas, dinamis dan kreatif sehingga mampu melahirkan prestasi dalam berbagai bidang kehidupan. Kualitas masyarakat yang seperti itu, tentu akan menjadi modal penting dalam mendorong terwujudnya kondisi kehidupan sosial ekonomi dan politik serta budaya yang lebih baik di Kabupaten Pesawaran”,pungkasnya.

Ia juga berharap kiranya para pemuka agama, tokoh masyarakat dan umat beragama hendaknya menumbuhkan suasana sejuk yang tercermin dalam sikap dan perilaku sesuai dengan ajaran agama, sehingga kita dapat hidup berdampingan dalam perbedaan agama dan dapat melindungi umat dari segala macam kerusakan.

“saya mengajak seluruh umat Khatolik dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pesawaran untuk mendukung kebijakan dan program pemerintah, berperan serta untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan, sehingga perubahan yang dirindukan rakyat Pesawaran dapat terwujud”,tutupnya.(iyan/amsir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *