Bupati Pesawaran Hadiri Acara Pengukuhan Pengurus DPC Partai Gerindra.

Teroponglampung.com, PESAWARAN – Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K,ST.M.Tr.I.P hadir pada acara Pengukuhan Pengurus DPC, PAC serta Pengurus Sayap-sayap Partai DPC Partai GERINDRA Kabupaten Pesawaran di GSG Pemkab Pesawaran (senin, 09 Januari 2022).
Ditengah sambutannya Bupati Dendi menyampaikan bahwa Partai politik mempunyai fungsi dan peran yang besar dalam perjalanan bangsa dan daerah. Sebagai sebuah struktur, maka partai politik mempunyai beberapa fungsi yang diemban seperti melakukan pendidikan politik, mempertemukan kepentingan, melakukan seleksi kepemimpinan dan komunikasi politik.
“Partai politik juga mempunyai kewajiban untuk menyalurkan segala keinginan dan aspirasi masyarakat untuk dijadikan perhatian dan menjadi keputusan politik oleh pemerintah yang sedang mendapat mandat atau otoritas. Salah satu fungsi yang lain adalah melakukan seleksi kepemimpinan baik pimpinan internal partai itu sendiri ataupun pemimpin politik pemerintah baik di pusat maupun di daerah”, pungkasnya.
Dikahir sambutannya Dendi juga menyampaikan cuplikan kata-kata seorang politikus ulung yang mengatakan bahwa : “baik atau buruk adalah daerah ku” dan sebuah semboyan yang mengatakan bahwa “jangan kau tanya apa yang telah diberikan oleh negara dan daerah ini kepadamu, tetapi tanyakan apa yang telah engkau berikan terhadap negara dan daerah ini”.
“Oleh karena itu, saya mengajak seluruh anggota partai Gerindra untuk secara bersama-sama dengan pemerintah Kabupaten Pesawaran dan stakeholder lainnya untuk bersama-sama membangun daerah kita, Kabupaten Pesawaran”, tutupnya.(Iyan/Amsir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *